Kapolsek Dukuh Pakis Hadiri Sekaligus Amankan Kirab Pemilu 2024

SURABAYA – Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K., menghadiri sekaligus melakukan pengamanan pelaksanaan pelepasan rombongan Kirab Pemilu 2024.

Acara tersebut digelar di halaman Kantor Kecamatan Dukuh Pakis, Jl Mayjend Haji Raden Muhammad no 167, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (16/5) pagi.

Upacara pelepasan rombongan kirab yang dilakukan oleh Forpimka Dukuh Pakis itu juga dihadiri oleh Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari, Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin, Lurah se kecamatan Dukuh Pakis dan Perwakilan KPU Kota Surabaya sebagai Undangan.

“Kita hadir pada acara kirab Pemilu 2024 ini, selain sebagai kegiatan yang merupakan agenda Forpimka, juga untuk mengamankan pelaksanaan kirab ini agar berjalan lancar tertib sampai pada tujuan,” jelas Kompol Mohammad Irfan.

Dalam rangkaian acara Kirab Pemilu 2024 tersebut, Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari sebagai pemimpin upacara dengan pemandu acara Achmad Rifai Sugeharta dari PPK Kecamatan Dukuh Pakis.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera kirab oleh Perwakilan KPU Kota Surabaya selanjutnya penataan rangkaian mobil kirab dengan pengawalan dari Unit Bergerak Polsek Dukuh Pakis yang dipimpin Ipda Kusmono.

Adapun rute kirab menuju ke Kantor Kecamatan Sukomanunggal, Jl.Simo Mulyo no.1, Surabaya untuk selanjutnya kirab secara estafet berlanjut ke Kecamatan Sawahan sesuai jadwal.

Kirab Pemilu 2024 dilepas Forpimka Dukuh Pakis di pintu keluar kantor kecamatan dengan dilaksanakan pengaturan langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis beserta anggota.

“Pakai helm dan jangan sampai menimbulkan kemacetan,” ujar Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari menyampaikan kepada peserta kirab.(*)

Sumber: Humas Polsek Dukuh Pakis, Surabaya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>